Pastikan Rangka Atap Baja Ringan adalah yang Berkualitas dengan Jaminan Garansi

Rangka Atap Baja Ringan


Penggunaan rangka atap baja ringan saat ini banyak dipilih baik oleh pengembang maupun pemilik rumah pribadi. Hal ini dikarenakan material rangka atap baja ringan lebih banyak memiliki keunggulan dibandingkan penggunaan bahan kayu, beton, maupun baja biasa. 

Rangka atap baja ringan memiliki ketahanan terhadap serangga, karat, dan perubahan temperatur. Material ini memiliki kemampuan yang lambat dalam menjalarkan api. Selain itu, memiliki ketepatan ukuran yang sangat baik, sehingga mempermudah pada saat proses pemasangan, dan hanya menyisakan bahan paling sedikit dibandingakan dengan material lainnya. Material rangka atap ini pun memiliki desain yang bebas, sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Sedangkan dalam hal finishingtidak perlu dilakukan, tidak seperti rangka atap kayu yang membutuhkan lapisan anti rayap, beton dengan plester aci, atau baja biasa dengan lapisan anti karat. Bahan rangka atap baja ringan ini pun bebas perawatan. 

Dengan kelebihan-kelebihan inilah, mengapa rangka atap baja ringan semakin populer dalam bidang konstruksi. Sehingga menjadikan banyak produsen rangka atap baja ringan menghasilkan material inidengan ragam kualitas dan harga. Karena itu, sebagai konsumen Anda harus cermat jika ingin memilih material rangka atap baja ringan. Pastinya pilihlah yang memiliki kualitas bagus dengan jaminan garansi, baik garansi konstruksi dengan batas minimal lima tahun, maupun garansi material minimal sepuluh tahun. Hal ini akan berpengaruh pada kekokohan rangka atap tersebut ketika sudah terpasang. Jika tidak, bisa berakibat buruk dengan kerobohan yang dapat terjadi di kemudian hari.

Untuk mendapatkan sistem rangka atap baja ringan dengan kualitas baik, pastikan teliti terlebih dahulu sebelum menentukan. Pilihlah produsen atau distributoryang sudah memiliki kredibiltas pada setiap produk-produknya. Seperti Graha Patriatama Jaya yang sudah sangat famous dengan berbagai produk bahan interior yang berkualitas dan terjamin mutunya. Termasuk bahan material rangka atap baja ringan yang diusungnya. Dengan brand Frametech, perusahaan ini telah memuaskan para konsumennya dengan produk yang berkualitas .

Frametech adalah sistem rangka atap baja ringan yang terbuat dari pre fabricated steel yang dihitung menggunakan software Quick Series yang mengikuti standar dari Australia, Inggris, dan Amerika.Produk ini memiliki mutu material konsisten, merata, dan ringan. Kondisi bahannya kuat, tidak rapuh, dan tahan terhadap karat, sehingga memiliki umur struktur yang tinggi. Selain itu, tahan terhadap proses pemuaian dengan berbagai perubahan cuaca. Proses pemasangannya pun sangat mudah dan cepat. Hal ini dikarenakan Frametech memiliki detail yang lebih akurat, sehingga kesalahan pemasangan sangat minim dan tidak ada sisa material yang terbuang. Terlebih lagi penggunaan selfdriving screw, sehingga tidak memerlukan pengelasan.

Dengan keunggulan tersebut Graha Patriatama Jaya telah semakin dipercaya, tidak hanya untuk produk Frametech, tetapi juga produk interior lainnyaseperti Armstrong Indonesia dengan empat produk Armstrong ceiling, yaituClassic Lite RH 90, Cortega RH99, ANFRH 90,danFine Fissured RH 99; Dinogips (plafon berbahan gypsum); partisi toilet “Tase”; danceiling suspension “CKM” dari Taiwan, dengan fiturnya yang berbeda pada setiap serinya, mulai dari  kapasitas beban, wall angle, main runner (main tee), dancross tee.

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Afif Pratama
AUTHOR
July 15, 2017 at 2:47 PM delete

Artikelnya Bermanfaat sekali gan

Bingung dengan atap lama anda yang selalu bocor saat hujan ?. Kami akan berikan solusinya untuk anda. Kunjungi Bajaringan.net

Reply
avatar
Santi Rianti
AUTHOR
October 12, 2017 at 9:38 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar